Selamat Datang di WEBSITE Resmi KEJAKSAAN TINGGI SULAWESI TENGGARA
6 Juni 2020

Rapat Kooordinasi pemetaan potensi Kerawanan Pilpres dan pileg tahun 2019

Pada hari Rabu 20 Februari 2019 memasuki hari kedua kunjungan ke Provinsi Sulawesi Tenggara, Tim Direktur E Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI terdiri dari Koordinator C Bpk. Bangkit Hariyanto, SH.MH, Kasubdit Politik Bpk. Rustam gaus, SH dan Kasi Politik Feby Andrian, SH ditemani Asisten Intelijen Kejati Sultra Bpk. Dian Fris Nalle, SH dan jajaran, datang bertatap muka dengan jajaran Dinas Bakesbangpol Prov. Sultra, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Prov Sultra, Badan Intelijen Daerah Sultra, Bawaslu Sultra dan KPUD Sultra.
Kunjungan dari pintu ke pintu ini, dimulai pukul 09.00 wita dan baru berakhir pukul 16.00 wita. Hal ini dilakukan agar tugas pemantauan dan pemetaan bisa maksimal dilaksanakan untuk memperoleh data-data yang valid mengenai potensi kerawanan dalam rangka Pilpres dan Pileg bulan April 2019 di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara.
Setelah merampungkan kunjungan tugas kepada pemangku kepentingan di Kab.Konawe dan Provinsi Sultra, tim direncanakan bertolak kembali ke Jakarta pada Kamis 22 Februari 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one + 18 =